Berani Menerima Tantangan

True motivation was created for you to reaching your dream, your love, to conquer your fear, your weakness and to bring a new perception that we can upside down the worlds by our new spirit - our new purpose of life.

Adsense

Wednesday, December 26, 2018

Berani Menerima Tantangan

Berani menerima Tantangan, Tunjukkan Potensi dan Kemampuan, berikut kisahnya:

Suatu hari sebelum seorang profesor di suatu universitas akan membagikan ujian akhir kepada para mahasiswanya, ia mengajukan suatu tawaran istimewa kepada mereka.
Ia berkata, “Siapa yang mau mendapat nilai C otomatis dalam ujian ini, angkat tangan dan kamu tidak perlu mengikuti ujian. Saya akan langsung memberikanmu nilai C.”

Satu tangan terangkat.
Kemudian di susul dengan yang lain hingga setengah dari para mahasiswa tersebut telah memilih untuk tidak mengikuti ujian itu. Mereka akan menerima nilai C secara otomatis dan Mereka pun pulang dengan gembira.
Prof itu kemudian membagikan lembaran ujian kepada mahasiswa yang masih tinggal di kelas itu. Ia meletakkan lembaran² tersebut di meja dan meminta mereka tidak membaliknya sebelum diperintahkan.
Lalu Ia memberi selamat kepada para mahasiswa tersebut karena mereka tidak mau menerima nilai rata² dan bahwa mereka bersedia melakukan hal² yang luar biasa dalam hidup mereka.

Kemudian prof itu memerintahkan mahasiswanya untuk memulai ujian mereka. Para mahasiswa menemukan bahwa lembaran ujian mereka hanya tertulis kalimat singkat:
“Selamat.. Anda baru saja mendapatkan nilai A.”
Sahabatku…
Terlalu sering kita mengambil jalan pintas yang mudah dan menerima keadaan biasa² saja, saat seharusnya kita bisa membangun potensi diri kita.
Kita berpikir bahwa nilai C tdak begitu buruk & cukup pantas untuk kita peroleh.
Hidup biasa² aja, tanpa mengeluarkan potensi maksimal dalam hidup kita, merupakan suatu penghinaan bagi Tuhan atas karya-NYA yg luar biasa dalam diri kita.
So, Mari Kita Semua Tetap Bersemangat!
Temukan talenta yg Tuhan berikan, pakai itu buat sesama & Kemuliaan Nama Tuhan
Teruslah Bertumbuh!
Teruslah Belajar!

Ayo lakukan yg terbaik untuk apapun yg sdg menjadi tanggung jawab kita saat ini!
Janganlah Kita Selalu Mengeluh Karena Itu Akan Membuat Kita Mundur dan Lemah.
Jangan Menyerah Sebelum Mencoba..
TETAP SEMANGAT YAA!!!

No comments:

Post a Comment