Motivasi - Pesan dari Air (Message from water)

True motivation was created for you to reaching your dream, your love, to conquer your fear, your weakness and to bring a new perception that we can upside down the worlds by our new spirit - our new purpose of life.

Adsense

Thursday, October 1, 2015

Motivasi - Pesan dari Air (Message from water)

Sudah lama saya membaca ulasan dari Dr. Masaru Emoto tentang pesan dari air/ message from water. Seperti yang kita ketahui bahwa air adalah benda hidup, dia memiliki molekul yang berubah-ubah sesuai dengan lingkungan dan suasana pada saat itu.
Disamping ini adalah contoh air yang diambil dari sumber mata air di jepang kemudian dibekukan dan pada saat proses pencairannya akan di lihat di mikroskop dan diambil photo kristalnya dengan camera.


Dokter tersebut bersama temannya kemudian mulai melakukan pencarian air di beberapa negara seperti di London, France, Amerika, Canada, Argentina, Brazil untuk meneliti kandungan kristal tersebut dan diambil photonya, hasil yang didapat oleh mereka bahwa air dari negara tersebut juga memiliki jenis kristal yang berbeda-beda dikarenakan sumbernya berbeda. Gambar dibawah ini adalah jenis-jenis kristal yang diteliti dan diphoto oleh mereka:
Dibawah ini gambar air yang diambil dari negara Argentina & Brazil
Dibawah ini gambar air yang diambil dari negara USA dan Canada

Mereka juga melalukan penelitian tentang air dengan berbagai musim serta yang paling luar biasa adalah penelitian mereka tentang Water listens to sound (Air yang mendengar Suara). Mereka melakukan percobaan dengan cara menyetel lagu dan membiarkan air tersebut mendengarkan music yang dimainkan, hasilnya adalah sangat luar biasa, air tersebut berubah menjadi kristal yang indah dan ada beberapa jenis musik yang membuat kristalnya saling terpisah kemudian ada yang berbentuk mengerikan.
dibawah ini gambar air yang diberikan suara musik klasik 



dibawah ini gambar air yang diberikan suara musik rock/ heavy metal 

Hal serupa juga terjadi sewaktu air diberikan perkataan, doa atau tulisan positif membuat kristalnya menjadi indah, sementara tulisan negatif membuat kristalnya memiliki bentuk mengerikan.

dibawah ini gambar air diberikan tulisan "Terima kasih" dalam bahasa jepang

Dibawah ini gambar air diberikan tulisan "kamu bodoh" dalam bahasa jepang


Inilah yang menjadi alasan mengapa kita tidak boleh mengeluh, tidak boleh menyakiti hati orang lain, serta tidak boleh melakukan hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kehidupan kita maupun orang lain.

Ingat bahwa manusia memiliki kandungan cairan sebanyak 75 persen dalam tubuhnya, sewaktu kita mengeluarkan kata-kata negatif maka cairan yang ada ditubuh kita akan bereaksi sesuai dengan apa yang kita katakan atau kita ucapkan.

Jangan lagi mengatakan kepada anak-anak kita ucapan negatif melainkan berikan kata-kata yang positif, kata-kata doa, kata-kata yang mengandung pengharapan sehingga kita serta anak kita menjadi kristal yang indah :D





Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan memberikan kita wawasan bagaimana menjaga hati, pikiran serta perkataan kita sesuai kehendak Tuhan. amin :D

No comments:

Post a Comment